WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog

Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog Selamat malam teman-teman blogger, saya akan membagikan trik blog, trik ini saya baru dapatkan dan baru saya coba alhamdulillah berhasil walaupun ada kesulitan dalam membuatnya namanya yaitu Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog.

Setelah kama mencari di mesin google akhirnya saya menemukan di satu blog yang complit banget.

Mungkin teman-teman belum mengerti apa fungsi dari Alexa Rank. Saya akan menjelaskan tentang apa itu fungsi dari Alexa Rank. Alexa Rank adalah Fasilitas yang berfungssi untuk memonitor dan menunjukkan Ranking dari Blog anda berdasarkan Kualitas dari Blog itu sendiri.

Ok, langsung aja pada inti acaranya, dan ikuti langkah-langkahnya:
  1. Langsung saja menuju situs Alexa disini, Dan klik  Create an Account di pojok kanan atas:
  2.  Isi Form Registrasinya dengan Data diri anda yang Valid
  3.  Kemudian masuk Ke email anda Klik Link Konfirmasi yang sudah dikirim ke Email anda.
  4.  Tentukan Password Anda
  5.  Langsung saja menuju Dashboard. dan Klik Tombol Add it Now
  6. Pilih Plans and Pricing anda. Jika ingin Gratis, maka Pilih yang FREE. Klik tombol SIGN UP.
     
     7.

0 komentar:

Posting Komentar