WHAT'S NEW?
Loading...

Pengertian Java Swing dan Awt

Java Swing dan Awt

BAKHTIYAR HADI PRAKOSO, S.Kom , nah tujuan memposting ilmu ini adalah tidak ada lagi kecuali share ilmu kepada kawan-kawan.
Alhamdulillah kali ini saya akan mempostimg sebuah ilmu di mana ilmu ini saya dapatkan kemarin di kampus kebetulan Mata Kuliah PBO dengan Dosen

Baik langsung pada intinya acaranya heheheh,,,,kemaren saya dapat ilmu tentang  dua[2]paket GUI (graphical user interface)di mana paket tersebut adalah Java Awt dan Swing baik kita bahas masing-masing paket tersebut :
  • Awt (Abstract Window Toolkit) sekumpulan library yang tidak tergantung pada platfrom serta digunakan untuk menyederhanakan implementasi user-interface.
  • Swing merupakan salah satu cara untuk menginplementasikan pemrograman window pada java,beda swing dengan awt adalah, bentuk komponen komponen dari kelas swing sama bentuknya pada semua sistem operasi
Sebenarnya banyak perngertian yang memngenai tentang GUI Swing dan Awt. nah untuk  lebih jelasnya saya udah punya paduan untuk teman-teman beserta contohnya  untuk bahan belajar, teman-teman bisa mendownload filenya di bawah ini, oea jangan lupa coments  kalau ada salah dan like heheh,,!!!!!

Silahkan Download

2 komentar: Leave Your Comments